Home » » Fitur-fitur PES 2014

Fitur-fitur PES 2014

Posted on Rabu, Juni 05, 2013


Konami telah mengungkapkan Detail dan Cover untuk PES 2014. Baca semua detail di bawah ini:
Konami Digital Entertainment GmbH telah mengungkapkan bahwa yang akan datang PES 2014 judul akan menandai awal baru untuk seri populer, dengan mesin baru yang memungkinkan untuk kemajuan paling komprehensif untuk rentang PES sejak awal

 
PES Productions Tim berbasis di Tokyo telah mengembangkan pendekatan baru untuk sepak bola selama empat tahun dan sekarang dapat mengkonfirmasi sistem baru mereka menggunakan Kojima Productions terkenal Fox Mesin pada intinya. Tim telah diperpanjang dan ditingkatkan Fox Engine dengan sesuai dengan tuntutan pesanan dan kompleks judul sepakbola.

 
Berdasarkan enam standar pendiri, sistem baru telah memungkinkan setiap aspek PES 2014 yang akan benar-benar ulang, melemparkan belenggu keterbatasan sebelumnya dan memungkinkan tim PES Productions untuk menghasilkan permainan yang jauh lebih dekat dengan visi mereka menciptakan kegembiraan dan berbagai pertandingan tingkat atas. Tema sentral dari fluiditas didasarkan pada bergerak konstan pemain dan beralih posisi yang mencirikan pendekatan modern untuk sepak bola. PES Productions telah melihat bagaimana pertandingan surut dan aliran, dengan kunci individualitas pemain untuk sukses tim, dan baik-dibor taktik membantu underdog menghasilkan prestasi raksasa-pembunuhan. 


Perayan Suporter KlubSantos
Bekerja dari bawah ke atas, PES Productions telah berupaya untuk mengolah setiap unsur bermain, menciptakan standar baru yang segar dan energik untuk judul sepakbola. Selain grafis mengalami peningkatan dan animasi mulus, dorong daya sistem baru telah digunakan untuk mendefinisikan kembali cara sepak bola dimainkan pada sistem home. Pergi adalah keterbatasan yang ditetapkan oleh sistem animasi tanggal dan unsur AI, dan sebaliknya PES 2014 menawarkan inti pusat yang sempurna meniru keterampilan dan kesadaran yang mengangkat pemain terbesar di dunia di atas rekan-rekan mereka.


Stadion PES 2014 Bayern Munich
Enam prinsip utama bergabung untuk membangun PES 2014 sebagai tolok ukur baru dalam simulasi sepak bola, yang mengatur segala sesuatu dari cara pemain menerima dan mengontrol bola, fisik dari bermain, dan "merasa" pertandingan-hari: terburu-buru dan euforia atau menghancurkan terendah yang mengalami pertandingan penting dapat membawa. Dengan demikian, pilar utama yang PES 2014 didasarkan adalah:
TrueBall Tek: Untuk pertama kalinya dalam simulasi sepak bola, PES 2014 pusat segala sesuatu pada bola: bagaimana bergerak, dan bagaimana pemain menggunakannya. Sentuhan pertama dan kontrol luhur adalah apa yang membedakan pemain tertentu terpisah dari orang lain. Kemampuan untuk tidak hanya membaca lulus, tetapi harus selangkah lebih maju dan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan meter pada bek serbuan. TrueBall Tek memungkinkan pemain untuk menjebak atau mengetuk lulus menggunakan tongkat analog dengan fisika barycentric rinci menentukan pergeseran berat pemain dan ketinggian dan kecepatan lulus, seperti bagaimana tubuh pemain secara otomatis akan membentuk menerimanya.


 

Dengan demikian, pemain yang memiliki total kontrol dalam menentukan bagaimana tubuh mereka miring untuk menerima umpan, sedangkan judul sepakbola sebelumnya menyajikan pengguna dengan pilihan sedikit. Sebaliknya, TrueBall Tek berarti bahwa hal itu dapat dada atau mengangguk melewati lawan, menjentikkan ke ruang angkasa atau ke rekan setimnya, sedangkan kontrol dekat dribbling adalah banyak atribut lebih pribadi dalam permainan baru.
PES series telah lama diperlakukan bola sebagai entitas individu, yang memungkinkan pemain dalam jumlah besar kebebasan untuk masuk ke ruang, berjalan di sebuah mengetuk-di meja, atau diproduksi melewati segitiga singkat untuk membuat ruang. TrueBall Tek menambahkan bahkan lebih banyak kebebasan, dengan gerakan pemain bekerja di sekitar orang-orang dari bola dan, tidak seperti judul sepak bola lainnya, yang bertentangan dengan sebaliknya. Pemain akan dapat benar-benar mengontrol bola yang bergerak bebas, gunakan kecepatan atau mengubah gerakannya untuk menguasai kontrol ketat di PES 2014.
Hasilnya adalah permainan yang menawarkan 360 derajat, kontrol dua kaki penuh dalam beberapa meter di sekitar pemain. Selain kemudi bola dengan gerakan halus, ada kemampuan untuk melindungi bola dari pemain lawan, menggunakan kontrol cekatan untuk salah-kaki mereka, dan metode intuitif untuk menguasai kontrol ketat.
Gerak Animasi Stabilitas Sistem (MASS): The pertempuran fisik antara pemain adalah bagian penting dari setiap pertandingan, dan MASSA baru komponen mensimulasikan kontak tubuh antara beberapa pemain dalam animasi yang dipesan lebih dahulu Segue mulus ke satu sama lain. Daripada serangkaian animasi preset yang terjadi dalam keadaan tertentu, MASSA bertindak langsung untuk setiap situasi, dengan reaksi pemain mengotori sepenuhnya tergantung pada arah dan kekuatan dengan mana mereka ditangani. Tergantung pada faktor-faktor seperti ukuran dan kekuatan mereka, pemain akan tersandung tetapi langsung pulih jika dipotong, tongkang lain dari bola, dan menggunakan perawakan mereka untuk memblokir pemain dari kepemilikan. Demikian pula, PES 2014 kini memiliki gaya lebih banyak mengatasi, sebagai lawan kaki dasar atau jenis geser.
Tackling juga menjadi lebih integral untuk pencarian PES 2014 untuk realisme, dengan bentrokan pemain memanfaatkan fisika TrueBall untuk memastikan bola bereaksi karena akan di permainan nyata. Sebagai pemain berjuang untuk bola 50-50, tantangan hasil mereka akan melihat bola bobbling ke ruang angkasa, atau muncul di kaki pemain kemenangan.
Integrasi dari M.A.S.S. Elemen juga telah memfasilitasi kemajuan baru dalam situasi satu lawan satu. Pertempuran individual antara pemain kunci dapat menentukan hasil pertandingan, sehingga penekanan khusus telah dibuat pada pertempuran tersebut dalam PES 2014. Pembela akan memberikan tekanan lebih besar pada pemain menyerang, dengan tussling untuk kepemilikan, berdiri kembali untuk membatasi peluang lewat, atau membuat tekel tersebut. Demikian juga, penyerang dihadapkan dengan eter berusaha untuk melebihi bek sementara tetap mempertahankan kepemilikan, melakukan gerak tipu untuk mendapatkan keuntungan, atau lewat, dribbling atau menembak bila ruang memungkinkan. Hasilnya memungkinkan untuk permainan sangat terbuka, di mana atribut dan keterampilan para pemain datang ke kedepan dalam permusuhan pribadi di seluruh lapangan.

PES2014 Bayern Munich CL
Jantung: Mendefinisikan apa yang membuat sepakbola jadi mengasyikkan sulit. Ini bukan hal teknis, tetapi lebih hook emosional. Pertandingan bisa memaksakan untuk mengunjungi tim, sebagai dukungan rumah barak oposisi, dan bertindak sebagai terkenal "orang kedua belas" dengan bersorak sisi mereka. PES 2014 ini "Hati" bertujuan untuk menciptakan efek dari dukungan tim, baik secara individu pemain dan di seluruh tim.
Setiap pemain dalam permainan sekarang mempekerjakan atribut mental yang selain bermain gaya dan keterampilan, dan dapat terpengaruh ketika memiliki permainan yang buruk. Namun, jika seseorang tidak bermain dengan baik, rekan satu timnya dapat rally putaran dan akan bekerja untuk mendukung dia. Demikian pula, salah satu saat kecemerlangan individu dapat menghasilkan efek galvanis pada rekan satu tim. Efek kawah stadion bersemangat akan menampilkan suasana hati para penggemar, dengan efek suara semua-baru menggabungkan dengan sistem AI yang menakjubkan untuk menciptakan suasana hari pertandingan teraba.

 
PES ID: PES 2013 menetapkan bar baru untuk realisme, dengan dimasukkannya sistem ID Player. Untuk pertama kalinya, pemain langsung bisa mengenali pemain dengan menjalankan mereka setia diciptakan dan gaya bermain. Cara seorang pemain berlari, bergerak dan menyebar bola tentang akan identik dengan rekan kehidupan nyata mereka, dan PES 2013 menampilkan 50 pemain yang memanfaatkan sistem.
Untuk PES 2014, jumlah tersebut akan sangat diperluas, dengan dua kali lebih banyak bintang menampilkan animasi pesanan dan AI.
Tim Play: Via inovatif Kombinasi pengguna Mainkan permainan baru dapat mengatur berbagai taktik yang berbeda di daerah kunci dari lapangan dengan menggunakan tiga atau lebih pemain. Para pemain akan membuat sangat berbeda off-the-bola berjalan untuk mengeksploitasi lubang di pertahanan atau lini tengah, dengan menggunakan panggul, berjalan melengkung, atau tumpang tindih bermain untuk membuat diri tersedia. Ini bergerak dapat diatur untuk bidang utama lapangan, yang memungkinkan pengguna untuk mengeksploitasi kelemahan defensif terlebih dahulu.
Core: PES Productions telah dilakukan beberapa tahun konsultasi dengan penggemar PES dan sepak bola untuk mereproduksi elemen kunci dari seri dan melaksanakan berbagai perbaikan tambahan.
Secara visual, game ini akan mendapatkan keuntungan dari tingkat yang luar biasa ketajaman, dari menenun kit, melalui gerakan wajah, dan proses animasi baru yang menawarkan segues apik dari satu langkah ke depan, tanpa jeda atau pembatasan pada kontrol. Stadia akan setia kehidupan nyata, dengan pintu masuk ke lapangan diciptakan, banyak yang bergerak selama pertandingan Sistem baru ini juga memungkinkan untuk efek cahaya pemetaan baru, menambahkan tampilan alami dalam persidangan. Aliran pertandingan juga telah ditingkatkan, dengan keputusan taktis yang dibuat on the fly, dan penghapusan adegan dipotong setelah peristiwa tertentu.
Tendangan bebas dan penalti juga telah berubah secara radikal. Kontrol atas tendangan bebas telah diperluas dengan umpan berjalan ditambahkan dan pendek melewati sekarang dibatasi. Untuk mengatasi, pemain sekarang dapat memindahkan posisi kiper mereka untuk tendangan, sedangkan dinding akan bereaksi terhadap tendangan naluriah untuk memblokir atau membelokkan bola.
Hukuman sekarang menggunakan panduan target itu akan berubah sesuai dengan kemampuan kicker dan di mana mereka berniat untuk menempatkan bola. Penjaga gawang sekarang dapat memilih untuk bergerak maju dari tendangan, penginderaan ketika penendang penalti tidak terlalu kuat.
PES 2014 juga akan menandai penampilan pertama dari baru-ditandatangani Asia Liga Champions, menambahkan kekayaan klub lisensi resmi untuk kompetisi, dan permainan baru juga akan mempertahankan penggunaan eksklusif dari Liga Champions kompetisi klub, dengan turnamen lainnya diharapkan akan diumumkan segera.

Rincian lebih lanjut dari konten PES 2014 - termasuk elemen secara online semua-baru - akan mengikuti, tapi permainan baru merupakan lompatan kuantum dari apa yang penggemar sepak bola telah digunakan untuk.

 "Berpikir di luar kotak pada serial tahunan seperti PES tidak mudah," jelas Kreatif Produser Kei Masuda, "tapi Engine Fox telah memungkinkan kita untuk mengembangkan seperti tingkat kebebasan yang kita terus-menerus menyadari cara membuat PES 2014 benar representasi sepakbola. Dari saat penggemar sepak bola mengambil controller dan bereksperimen dengan kontrol ketat, gerakan pemain dan mengenal bagaimana tim bekerja dan bergerak, kami yakin bahwa mereka akan melihat permainan tidak lagi dibatasi oleh teknologi, tetapi mampu tumbuh dengan mereka dan terus mengejutkan dengan kualitas nafas-mengambil mereka harus datang ke harapkan dari hal yang nyata. "

"Semua bahan kita melepaskan diambil dari platform saat ini dan sepenuhnya dalam game, yaitu sekitar 70% selesai. Kami ingin fans untuk mendapatkan perasaan sebenarnya dari produk yang sebenarnya mereka akan bermain di konsol yang paling sendiri tahun ini, bukan mimpi beberapa pemasaran. Mesin baru dan sistem yang didedikasikan untuk generasi sekarang platform, yang akan terus menjadi dominan di pasar, tetapi Skalabilitas untuk versi masa depan. "

 
PES 2014 akan dirilis pada tahun 2013 di PlayStation ® 3, Xbox 360 ®, Windows PC dan PSP ® (PlayStation ® Portable).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : PES-Patch.com | PESPatchs.com | PESEdit.com
Copyright © 2013. PES-KU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger