Home » » Cara Mengatasi PES 2014 Patah-patah (LAG)

Cara Mengatasi PES 2014 Patah-patah (LAG)

Posted on Minggu, September 29, 2013

Cara Mengatasi PES 2014 Patah-patah (LAG). Banyak sekali gaming-gaming PES2014 yang punya spek mantab tapi justru nge-lag. Ini juga pernah saya alamin. Oiya, sebelum kamu mengikuti cara dibawah ini, pastikan spek komputer memang mumpuni untuk dimainkan. Cek juga rekomendasi hardware. Biasanya teknologo hardware yang dulu memang sering menyebabkab lag karena berbeda dari teknologi hardware saat ini. Jika sudah, coba ikuti tips dibawah ini:


1. Update VGA Driver terbaru
Trik ini sudah saya coba, dan ternyata berhasil. Untuk itu cobalah selalu update VGA Driver terbaru.

2. Pakai software d3doverider + topwinprio
Cara pakai:
- Setting d3doverider: klik icon + cari file pes2014.exe lalu detection level high, triple buffering ON, Vsync ON
Setting program Win Top Priority:
1. Run program as admin
2. Klik Tab : Boost Setting, lalu set active window to High n force inactive window to Below normal
3. Klik Tab: Application Setting, trus set Application to Normal

Yang terakhir, selalu usahakan main game dengan run as admin.
Caranya:
1. Temukan file pes2014.exe ditempat kamu menginstall game ini. Untuk defaultnya masuk C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2014.
2. Setelah ketemu, klik kanan pes2014 - Compatibility - Centang Run this program as an administrator - OK

Jika kedua cara tersebut diatas tidak berhasil, silahkan tuliskan dikotak komentar. VivaPES :)
Share this article :

12 komentar:

  1. kok ane pas mau half time ngelag yaa trus langsung keluar sendiri padahal udh pake file loafer msh gk bisa jg.mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. speknya gimana? uda instal driver vga terbaru?

      Hapus
    2. gan , ane udah coba ,lancar tap blm lancar jaya masih lag, klo replay ngelag sih gpp , . spek lepy ane asus intel pentium R 2,4 Ghz nvidia 2gb ram 2gb. gimana tuh gan ? ada solusi

      Hapus
  2. min itu cara yg ke 2 pas bagian (d3doverider) ane kurang paham!
    minta pencerahan nya min!
    makasih

    BalasHapus
  3. satu lagi min minta saran nya, spek komp ane
    (AMD Athlon II X2 270 processor, 2'0GB RAM, (VGA) NVIDIA GeForce GT 220)
    apa yg kurang nya min nyampe pes14 ane nglag kaya slowmotion gt.
    mohon pencerahan.. :)

    BalasHapus
  4. Gan, saya di PS3 tapi kok masih lagging

    BalasHapus
  5. Spek lepy ane amd A8 quad core 2.1GHZ,Vga ati radeon 4 Gb,Ram 8 Gb,gt aja klo pakek baterai lancar gk ada lag nya,trus klo pkek adaptor baru deh slow motion,,hadeh ,misi gan mohon petunjuknya..

    BalasHapus
  6. gan di lepi ane stik nya gak bisa di pake, tapi pas ane coba pes 2013 stik nya bisa. Ada solusi gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. di PES 2014 coba setting ulang gan, buka di file "settings" di folder dimana agan naro aplikasi PES-nya

      Hapus
  7. gan lepi ane speknya ok good good ok.. tapi kok lag nya dalam.. trus ane gk ngerti make D3doverider

    BalasHapus
  8. gan spek komp ane
    AMD Athlon II X4 620 Quad Core 2,4 Ghz
    Radeon HD 3300
    Ram 4GB
    Kuat gak maen PES 2014 ??

    BalasHapus
  9. gan, awalnya tu pes 2014 ane tu ga ngelag2 walaupun dengan resolusi high. tiba2 sekarang jadi ngelag gtu kenapa ya gan? padahal klo maenin game yang laen tu ga ngelag.

    ane make laptop asus k45dr

    BalasHapus

 
Support : PES-Patch.com | PESPatchs.com | PESEdit.com
Copyright © 2013. PES-KU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger